Saturday, May 26, 2007

selamat tinggal gadgetku.......

Assalamuallaikum.wr.wb

Setelah kurang lebih 3 bulan berjuang dengan "sakaratul maut"nya, akhirnya siemen m55-ku menyerah sudah.
Satu minggu terakhir ini, ia hanya bisa menunjukkan sisa kebesarannya lewat layar saja, sudah tak bisa berkata apa-apa alias bisu. Sekarang ia MaTot alias mati total.

Terima kasih sobat!, engkau sudah membantuku dalam banyak hal, sudah mengajari ku tentang ber-email lewat dirimu, mengajari berinternet ria dengan komputerku lewat gprs yang lumayan lambat itu, menemaniku dengan gamesmu (yang kadang membuat bosan juga), memperbolehkan dirimu aku injek dengan program java-ku yang cuman baru bisa menampilkan "Hello World!", menghiburku dengan alunan "polyphonic midi"mu yang hanya 16-chord, juga atas ijinmu agar aku boleh mengobrak-abrik serial port mu agar aku ngerti dengan at-command yang njelimet itu. Terima kasih.

Ingin rasanya aku memarahi istriku yang telah menceburkan mu kedalam seember air sehingga kau menderita, tapi maaf, rasa sayang terhadap istriku jauh lebih besar daripada kepadamu. Sekali lagi maaf.

Lagi pula sekarang telah banyak gadget baru yang lebih menarik perhatianku. Agar kau tahu saja, 3G, Windows Mobile-5, InfraRed, BlueTooth, Touch Screen, External Memory Expansion Slot, WiFi, MP3 Player, MegaPixels Camera, Mobile Office, itu semua telah ada di semua gadget sekarang. Jadi jangan salahkan bila aku
berpaling darimu dan tidak berusaha memasukkanmu ke tempat servis.

Selamat tinggal Gadgetku, tugasmu telah selesai !

wassalamuallaikum.wr.wb
heru, "hari genee gak punya hp?!....yeah so what?!"

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home